1. Artikel     →
  2. Menko Polhukam Hadiri Buka Puasa…

Menko Polhukam Hadiri Buka Puasa Bersama di Masjid Al Fataa Menteng

Jakarta - Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan hadir dalam acara buka puasa bersama di Masjid Al Fataa, Menteng, Jakarta Pusat. Pada kesempatan itu, dia meminta masyarakat ikut berperan dalam berbagai program pemerintah.

Acara buka puasa bersama ini diselenggarakan Wahid Fondation di Masjid Al Fataa, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2016). Di lokasi juga hadir Direktur Wahid Foundation Yenny Wahid.

"Saya diberitahu ibu Yenny karena ini menjadi pertemuan penting dalam buka puasa kali ini. Banyak teman-teman yang punya pandangan masa lalu berbeda-beda, tapi tujuannya satu yaitu membentuk negara NKRI," kata Luhut.

Selain itu Luhut juga mengajak masyarakat untuk berperan serta dalam program-program yang dibuat pemerintah, seperti perbaikan pendidikan.

"Saya senang dan menikmati suasana ini. Mengenai program-program pemerintah ke depan yang ingin kita perbaiki adalah kualitas pendidikan dan berkeadilan sosial adalah program yang bagus, jangan sampai yang miskin menjadi makin miskin dan kaya makin kaya," jelas Luhut.

Usai menyampaikan sambutan, Luhut turut bertegur sapa dengan Yenny Wahid. Selain itu dia juga berbincang-bincang singkat dengan napi teroris Ali Imron dan Jumu Uwani. Kedua napi itu dihadirkan di lokasi acara sebagai pemateri. (adf/hri)

Sumber: detik.com

PARTNERSHIP